Allah Mengabulkan Doa Hambanya Dalam Beberapa Bentuk

Hello friends ladangcuan, on this occasion the admin wants to share an article entitled Allah Mengabulkan Doa Hambanya Dalam Beberapa Bentuk, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about Dakwah Habaib dan Ulama, which we write you can understand. Alright, happy reading.

ALLAH MENGABULKAN DOA HAMBANYA DALAM BEBERAPA BENTUK

Allah mengabulkan doa hambanya dalam beberapa bentuk:

- Segera diberi sesuai dengan yang diminta hamba.

- Memberi di waktu yang terbaik bagi hamba itu sesuatu yang diminta hamba.
- Memberi hamba sesuatu yang tidak sesuai dengan yang diminta hamba, bahkan boleh jadi yang berlawanan dengan yang diminta hamba, sebab itu yang terbaik bagi hamba tetsebut.
- Menunda pemberian atas apa yang diminta hamba itu di akhirat kelak.
Hamba yang terbaik adalah bersyukur setelah berdoa dan memasrahkan bentuk terkabulnya doa kepada Allah. Bukan memaksa Allah mengabulkan sesuai yang dimintanya.

( Habib Husin Nabil )

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim



That's the article: Allah Mengabulkan Doa Hambanya Dalam Beberapa Bentuk
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Allah Mengabulkan Doa Hambanya Dalam Beberapa Bentuk with link address https://ladangcuanmu.blogspot.com/2019/05/allah-mengabulkan-doa-hambanya-dalam.html

More Articles

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama